Jumat, 02 Maret 2012

pharmnet.com

The: Tribulus kategori: Pinggan bunga angin obat pinyin: JI LI
Latin: Fructus Tribuli
Alias: Tribulus terrestris, tribulus, Tribulus anak terrestris, Tribulus terrestris, Du Tribulus terrestris, Segitiga Tribulus, duri segitiga, kastanye air liar, keras Tribulus bagian obat: buah herbal ciri: Produk ini terdiri dari lima sub-buah katup, diatur radial dengan diameter 7 ~~~V 12mm. Seringkali dibagi menjadi katup sub-buah tunggal, sub-buah katup menunjukkan kapak-seperti, panjang 3 ~ 6mm; kembali kuning-hijau, pengangkatan, tepi vertikal dan mayoritas duri kecil dan duri dan duri pendek dari kanan simetris, sisi kasar, bertekstur, abu-abu. Kualitas keras. Tidak berbau, pahit, pedas.
Budidaya:
Negara Asal: Timur Laut, Cina Utara, Northwest panen dan pengolahan: pemasakan buah pada musim gugur penyadapan tanaman. Dikeringkan, berbaring buah, untuk menghilangkan kotoran.
Jalan Sejarah:
Tropisme rasa: Ping, pahit, pedas; melewati Indikasi hati: Hati dan stagnasi, angin mengaktifkan darah dan mengusir, meningkatkan penglihatan, menghilangkan gatal. Untuk sakit kepala, pusing, nyeri Xiong Xie, susu mastitis ditutup, mata merah dengan skala, gatal rubella.
Dosis: pemberian oral; rebusan, 6 ~ 15 g; atau ke dalam pil, tersebar. Pemakaian luar: sedang, cuci goreng, atau ke pengalihan bubuk berlaku.
Tabu: kekurangan qi lemah dan wanita hamil menjadi layanan berhati-hati.
Catatan: herbal mengarang lihat " obat herbal Cina dibuat oleh para Ketentuan Umum "
http://www.pharmnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar