Jumat, 02 Maret 2012

Tribulus dan afrodisiak

Tribulus Terrestris ekstrak review, manfaat sebagai konten, afrodisiak efek samping, saponin dan dosis untuk peningkatan seksual, studi dan penelitian
Apakah ini tingkat suplemen testosteron mempengaruhi atau kinerja atletik? Apakah itu meningkatkan libido?

Halaman ini memiliki informasi tentang manfaat herbal tribulus terrestris bersama dengan diskusi tentang efek samping. Pada 2011, kami tidak menyadari penelitian manusia tertentu dengan suplemen herbal dalam hal mengevaluasi perannya sebagai afrodisiak dalam pria atau wanita. Namun, banyak pria dan wanita secara konsisten melaporkan bahwa penggunaan suplemen makanan ini tidak memberikan peningkatan seksual dalam hal dorongan seksual, fungsi ereksi, dan kinerja.
Tribulus Terrestris Tanaman tumbuh secara alami di banyak bagian dunia termasuk Amerika, Australia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. Hal ini dianggap sebagai gulma berbahaya ditemukan berlimpah di pinggir jalan dan banyak yang kosong benih yang tajam dan menyakitkan untuk diinjak. Dedaunan adalah racun bagi ternak, khususnya domba, bila dikonsumsi setiap hari dalam jumlah banyak. Buah / berry adalah bagian yang paling sering digunakan dalam pengobatan tradisional. Komposisi zat yang berbeda dalam tanaman ini cenderung bervariasi tergantung di mana di dunia tumbuh.

Tribulus Terrestris membeli suplemen, dirumuskan oleh dunia terkenal Dr Ray Sahel, MD , penulis beberapa buku terlaris di suplemen makanan dan pengobatan komplementer, termasuk Boosters Seks Alam

Tribulus terrestris tanaman mengandung saponin furostanol, komponen aktif. Tanaman ini sangat populer untuk peran potensial dalam mendukung fungsi reproduksi. Tanaman ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Gairah Rx adalah afrodisiak herbal ampuh dalam kombinasi dengan sejumlah tambahan herbal aphrodisiac yang efektif termasuk maca, tongkat ali ekstrak LJ100 , Mucuna pruriens, horny goat weed dan Catuaba .

Fakta Suplemen: Tribulus terrestris ekstrak 400 mg per pil (standar untuk saponin 40%)

Klik di sini untuk membeli Tribulus Terrestris suplemen, Passion Rx, herbal afrodisiak lain, atau ratusan suplemen berkualitas tinggi. Anda akan menemukan sejumlah kenikmatan seksual herbal efektif meningkatkan

Dosis: Mulai dengan ekstrak 400 mg, saponin 40 persen pada satu kapsul setiap hari, dan selama beberapa hari ke depan mengambil lebih atau kurang tergantung pada bagaimana Anda merespon. Anda akan membutuhkan kurang dengan waktu.

Manfaat sebagai penambah seksual
Studi hewan pengerat telah menemukan hal yang sangat membantu sebagai pendorong seks. Suplemen Tribulus meningkatkan seksualitas dalam mayoritas dari mereka dalam beberapa hari. Gairah Rx adalah lebih efektif karena memiliki sejumlah bumbu tambahan yang memberikan pendekatan yang lebih komprehensif untuk peningkatan seksual. Ini berisi sejumlah tanaman afrodisiak termasuk ashwagandha , Avena sativa, Catuaba, horny goat weed dengan icariin molekul, maca, LJ100, Mucuna pruriens biji, dan tongkat ali .

Perilaku seksual dan tekanan intracavernous (ICP) diteliti pada tikus normal maupun dikebiri untuk lebih memahami peran tribulus mengandung protodioscin sebagai afrodisiak. Tikus dewasa dibagi menjadi lima kelompok 8 masing-masing yang termasuk air suling diobati (normal dan dikebiri), testosteron diobati (normal dan dikebiri, dan tribulus diobati (dikebiri). Mengurangi berat badan, berat prostat dan ICP yang diamati antara kelompok dikebiri tikus dibandingkan dengan kelompok utuh. Ada pengurangan secara keseluruhan dalam parameter perilaku seksual dalam kelompok tikus dikebiri yang tercermin dari penurunan mount dan frekuensi intromission dan peningkatan mount, intromission, latency ejakulasi serta pasca ejakulasi interval. Dibandingkan dengan kontrol dikebiri, pengobatan tikus dikebiri (dengan baik testosteron atau ekstrak tribulus) menunjukkan peningkatan berat prostat dan ICP yang secara statistik signifikan Ada juga ringan sampai sedang peningkatan parameter perilaku seksual.. Dapat disimpulkan bahwa ekstrak tribulus tampaknya memiliki aktivitas afrodisiak.

High Quality produk dirumuskan oleh seorang dokter
Diet Rx untuk menurunkan berat badan dan sebagai penekan nafsu makan, bekerja dalam beberapa hari untuk mengurangi nafsu makan. Ini diet pil memiliki jahe, spirulina, Garcinia, Hoodia, teh hijau, dan sejumlah herbal penurunan berat badan dan nutrisi.
Penglihatan Rx untuk hari yang lebih baik dan night vision. Bayangkan melihat jelas dan tajam dalam beberapa hari setelah mengambil Rx Penglihatan.
Bersama Daya Rx dengan kurkumin, glucosamine dan chondroitin. Bersama Daya Rx juga memiliki nutrisi MSM dan lain bermanfaat dalam mereka yang ingin menjaga sendi yang sehat.
Mind Power Rx untuk fungsi otak yang lebih baik, kewaspadaan, dan kejelasan. Hal ini penuh dengan memori vitamin dan herbal. Seringkali mulai bekerja dalam beberapa jam.
Prostat Daya Rx untuk kesehatan prostat dengan saw palmetto, pitosterol, pygeum, dan beberapa ekstrak herbal.


Mekanisme kerja
T ribulus dapat bekerja dengan relaksasi otot polos dan meningkatkan aliran darah ke dalam corpus cavernosa. Efek relaksasi diamati mungkin karena peningkatan pelepasan oksida nitrat dari ujung endotelium dan saraf. Karena melemaskan otot-otot halus, ini dapat menjelaskan manfaatnya dalam kolik perut.

Tersedianya
Tribulus terrestris suplemen yang paling sering ditemukan dalam kombinasi dengan seks-meningkatkan herbal. Ramuan afrodisiak juga dijual dengan sendirinya sering dalam dosis mulai 250-750 mg. Ada potensi ekstrak banyak, bubuk yang paling umum biasa ini, ekstrak 20%, dan ekstrak 40% sebagai saponin. Ada ekstrak lainnya tetapi mereka tidak seperti biasa. Warna herbal dan ekstrak herbal bervariasi tergantung pada banyak faktor. Ada puluhan zat yang berbeda dalam ramuan ini, dan lainnya, dan tingkat jika bahan aktif dan tidak aktif dapat bervariasi, termasuk warna, dari batch ke batch.

Efek samping, keselamatan, risiko, hati-hati, bahaya, toksisitas, gejala penarikan
Tidak ada tribulus terrestris besar efek samping atau toksisitas tersebut belum dilaporkan dalam literatur medis. Namun, sedikit yang diketahui tentang penggunaan jangka panjang pada manusia. Seperti sebagian besar herbal, yang terbaik untuk mengambil istirahat dari penggunaan. Menurut Dr Ray Sahel, MD, seorang ahli mengenai manfaat dan keamanan herbal seksual, dan penulis Boosters Seks Alam, ia menyebutkan dosis tinggi dapat menyebabkan perasaan gelisah, insomnia, dan denyut jantung yang cepat. Lain reaksi yang merugikan ia menyebutkan suhu tubuh meningkat. Tidak ada masalah alergi telah disebutkan belum.

Manfaat dan penelitian
Tribulus Terrestris Tanaman belum diteliti oleh para ilmuwan Barat ke sebagian besar dan ada banyak kita tidak tahu tentang manfaat dan efek samping dari tanaman ini menarik. Meskipun ramuan ini telah digunakan dalam obat rakyat untuk berbagai kondisi, ilmu pengetahuan modern belum cukup dinilai dari segi manfaat klinis. Namun, ada keyakinan yang baik bahwa itu berguna sebagai ramuan peningkatan libido.

Angina
Tribulus telah dipelajari di Cina dan laporan awal menunjukkan itu mengurangi frekuensi angina pektoris.

Sebuah kinerja thletic, olahraga, aktivitas fisik, olahraga kinerja
Tribulus terrestris, dengan sendirinya, tidak muncul untuk meningkatkan kinerja atletik, bukan apakah itu tampaknya mempengaruhi kadar testosteron pada manusia ke sebagian besar.

Efek dari lima minggu suplementasi Terrestris Tribulus pada kekuatan otot dan komposisi tubuh selama pelatihan pra-musim di elit pemain liga rugby.
J Kekuatan Cond Res. 2007. Sekolah Latihan Sains dan Manajemen Olahraga, Southern Cross University Lismore, New South Wales, Australia.
Dua puluh dua Australia elit laki-laki liga rugby pemain-cocok berpasangan dan secara acak dengan cara double-blind baik Terrestris Tribulus seorang atau kelompok plasebo. Semua orang melakukan perlawanan pelatihan terstruktur berat sebagai bagian dari persiapan pra-musim klub. Sebuah Terrestris Tribulus ekstrak 450 mg setiap hari atau plasebo kapsul yang dikonsumsi sekali sehari selama 5 minggu. Tanaman ini tidak menghasilkan keuntungan besar dalam kekuatan atau massa otot yang banyak produsen klaim bisa dialami. Selain itu, tidak mengubah rasio testosteron / epitestosterone kemih dan tidak akan menempatkan atlet pada risiko pengujian positif berdasarkan kemih batas World Anti-Doping Agency testosteron / epitestosterone rasio 4.
Efek dari Tribulus terrestris pada komposisi tubuh dan performa latihan dalam perlawanan terlatih pria.
Universitas Nebraska. Int J Sport NUTR Exerc Metab. 2000.
Lima belas subjek secara acak ditugaskan untuk plasebo atau tribulus (3,2 mg per kg berat badan setiap hari) kelompok. Berat badan, komposisi tubuh, kekuatan maksimal, asupan makanan, dan negara-negara mood ditentukan sebelum dan setelah latihan 8-minggu dan periode suplemen. Tidak ada perubahan berat badan, persentase lemak, air total tubuh, asupan makanan, atau negara-negara mood dalam kelompok baik.

Testosteron efek
Ekstrak Tribulus tampaknya tidak memiliki efek yang konsisten pada tingkat testosteron namun lama studi manusia jangka tidak tersedia untuk menentukan apa yang mempengaruhi suplemen ini akan pada testosteron dan kadar testosteron bebas dalam darah ketika diambil selama beberapa minggu atau bulan. Hasil penelitian telah memberikan data yang bertentangan.

Ramuan afrodisiak Tribulus terrestris tidak mempengaruhi produksi androgen pada pria muda.
J Ethnopharmacology. 2005. Departemen Kimia dan Biokimia, Medical University, Sofia, Bulgaria.
Dua puluh satu orang sehat 20-36 tahun muda secara acak dipisahkan menjadi tiga-dua kelompok eksperimen dan kontrol (plasebo) satu. Subjek ditugaskan untuk mengkonsumsi 20 mg / kg berat badan per hari dari ekstrak tribulus terrestris dipisahkan menjadi tiga intake setiap hari selama 4 minggu. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara kelompok ditambah dan kontrol dalam serum testosteron, androstenedion atau kadar hormon luteinizing. Ini steroid saponin memiliki baik langsung maupun tidak langsung meningkatkan sifat androgen.

Apakah mungkin bahwa penggunaan kronis, meningkat dari waktu ke waktu karena toleransi, dari herbal OTC seperti tribulus terrestris dapat menyebabkan hipogonadisme sekunder karena, seperti sumbu HTPA yang begitu tidak seimbang sehingga tidak dapat dengan mudah di-restart?
Pengaruh hormonal tongkat ali, Tribulus terrestris, Muira Puama dan herbal lainnya, bila digunakan secara kronis, tidak sepenuhnya diketahui sejak penelitian pada manusia sedikit, tapi ini, dan skenario lain, secara teoritis mungkin. Kami selalu menyarankan orang mengambil istirahat dari penggunaan herbal digunakan sebagai aphrodisiacs.

Apa rempah?
Buah mengandung sejumlah zat yang berbeda termasuk saponin, glikosida, flavonoid, alkaloid, damar, tanin, gula, sterol, dan minyak esensial. Zat spesifik termasuk tribol, saponin spirostanol, glukosida sitosterol, terrestrinins A dan B, glikosida furostanol bernama tribufurosides I dan J. Zat yang sering disebutkan adalah protodioscin, yang beberapa klaim adalah salah satu zat aktif dalam tanaman ini. Ketika sampel yang berbeda dianalisa, perbedaan yang signifikan dalam komposisi saponin diamati tergantung pada bagian tanaman yang digunakan dan asal. Satu analisis produk menunjukkan variasi yang cukup besar sebesar 0,17 menjadi 6,5% dalam konten protodioscin.

Distribusi saponin steroid di Terrestris Tribulus dari daerah geografis yang berbeda.
Fitokimia. 2007. Institut Kimia Organik dengan Pusat Fitokimia, Akademi Ilmu Pengetahuan Bulgaria, Sofia, Bulgaria.
Para saponin steroid dari Tribulus terrestris L. dianggap sebagai faktor yang bertanggung jawab untuk aktivitas biologis dari produk yang berasal dari tanaman ini. Sampel dikumpulkan di Bulgaria, Yunani, Serbia, Makedonia, Turki, Georgia, Iran, Vietnam dan India dianalisis untuk kehadiran dan konsentrasi protodioscin, prototribestin, pseudoprotodioscin, dioscin, tribestin dan tribulosin. Para rutin flavonoid juga termasuk dalam perbandingan. Hasil penelitian menunjukkan perbedaan yang jelas dalam isi dari senyawa ini tergantung pada daerah pengambilan sampel, bagian tanaman dipelajari dan tahap perkembangan tanaman. Sampel dari Bulgaria, Turki, Yunani, Serbia, Makedonia, Georgia dan Iran dipamerkan profil kimia yang mirip. Sampel Vietnam dan India menunjukkan profil kimia sama sekali berbeda. Mereka kurang prototribestin dan tribestin, sementara tribulosin hadir dalam jumlah tinggi.

Apakah tribulus Bulgaria unggul tanaman dari negara lain?
Sejak penelitian manusia yang kurang mengenai perbandingan ramuan dari berbagai negara dalam hal peningkatan seksual atau fungsi ereksi, orang tidak dapat mengatakan bahwa Tribulus Bulgaria lebih baik dari ramuan tumbuh di Amerika Serikat atau Jerman. Sebagian besar komposisi kimia dari ramuan ini tergantung pada bagaimana tanaman tumbuh, kondisi tanah, suhu, pemanenan, pengolahan, manufaktur, penyimpanan, dll

Menggabungkan dengan aphrodisiacs herbal lainnya
Apakah bisa dikombinasikan dengan herbal lain seperti yohimbe , maca, atau kambing gulma hormy herbal ? Apakah itu memberikan energi lebih mirip dengan ginseng?
Sejauh ini kita telah menggabungkan tanaman ini perangkat tambahan alami dengan bumbu beberapa dan belum menemukan efek samping yang signifikan bila digunakan dalam dosis rendah. memiliki beberapa kemampuan meningkatkan energi, seperti halnya ginseng, Cordyceps, maca , dan tongkat ali, yang dikenal sebagai eurycoma longifolia.

O ther merek di pasar
Apakah Bahan Bakar Tribulus? Apakah Anda memiliki semacam review?
Bahan Bakar Tribulus adalah nama produk formulasi herbal. Kami tidak memiliki review produk ini.

Apakah Anda memiliki review suplemen Tribulus Twinlab?
Kami tidak memiliki kajian Twinlab Tribulus. Kami tidak punya alasan untuk percaya tidak akan menjadi produk yang baik. Ada banyak perusahaan yang membuat herbal afrodisiak, dan karena bahan baku tidak mahal, kami menduga sebagian besar dari suplemen seperti di pasar memiliki kualitas yang baik. Oleh karena itu, kita tidak bisa mengatakan apa suplemen tribulus terbaik adalah di pasar saat ini.

2 komentar:

  1. Bumi ini kaya akan herbal alami, untuk setiap gangguan kesehatan sudha disediakan di alam obatnya.. Untuk stamina pria bisa pakai herbal muira puama, Mudah ditemukan sekarang dalam bentuk Supervira
    http://goo.gl/hzFpPY

    BalasHapus